3 Aplikasi Baca Ebook Terbaik untuk Android

Redaksi
0

E-book dengan cepat menggantikan buku fisik. Ini sama sekali tidak mengejutkan. E-book menyediakan cara yang nyaman untuk membaca literatur dan semua jenis teks informatif.

  

Buku-buku elektronik ini memungkinkan pembaca untuk membawa semua buku favorit mereka kemanapun mereka pergi dan dengan mudah mengaksesnya di smartphone, tablet, atau laptop mereka.

1. Amazon Kindle 


QR-Code Developer: Amazon Mobile LLC Download
 
Price: Free 

 
 

 

Kita tidak bisa berbicara tentang aplikasi pembaca ebook terbaik dan tidak menyebutkan Amazon Kindle. Aplikasi ini sangat populer dan biasanya merupakan pilihan yang disukai para pembaca ebook. Toko buku adalah salah satu yang terbesar dan paling komprehensif di internet.


Aplikasi Amazon Kindle dilengkapi dengan banyak fitur untuk membaca termasuk kemampuan untuk membawa buku dari Kindle ke perangkat Anda dan sinkronisasi antara perangkat. Anda dapat masuk ke Amazon Kindle pada beberapa perangkat sekaligus dan tidak perlu khawatir kehilangan kemajuan membaca Anda.

Ini menyimpan kemajuan Anda sehingga Anda selalu dapat mengambil bacaan Anda dari tempat Anda berhenti di perangkat apa pun yang Anda masuk ke. Ada juga fitur yang memungkinkan Anda membawa ebook dari perpustakaan lokal ke aplikasi Kindle Anda.

Ini memiliki koleksi ebook yang luas, beberapa di antaranya Anda dapat mengakses secara gratis. Anda juga memiliki akses ke koran dan majalah di aplikasi.

Meskipun antarmuka pengguna penuh dengan iklan, itu tidak mempengaruhi pembacaan Anda yang sebenarnya. Selain itu, juga mendukung membaca buku offline.


2. Moon+ Reader



QR-CodeDeveloper: Moon+Download
 Price: Free  


 

 Ini sangat dinilai oleh pengguna dan kita tahu mengapa. Setelah memperhatikan aplikasi dengan hati-hati, itu tidak diragukan lagi salah satu aplikasi pembaca ebook terbaik di luar sana.


Aplikasi ini memiliki sistem operasi yang sederhana dan lancar yang memberikan pengguna pengalaman bebas stres. Ini mendukung berbagai format ebook, termasuk format buku komik, serta dukungan OPDS.


Anda dapat menyesuaikan hampir banyak fitur dalam aplikasi ini. Ada 5 jenis animasi berputar halaman yang berbeda yang dibangun dalam aplikasi ini untuk pengalaman membaca yang lebih baik.

Ini juga mencakup tema yang dapat disesuaikan dengan lebih dari 10 pilihan tema yang berbeda untuk dipilih, termasuk mode siang dan malam. Ada juga dukungan untuk EPUB3 untuk buku audio dan video.
 


Aplikasi ini memungkinkan pembaca untuk menyoroti kata-kata atau anotasi dalam buku yang mereka baca. Ada juga scrolling otomatis, kontrol gestur, dan sinkronisasi lintas perangkat melalui Dropbox.

Dengan versi gratis, Anda akan melihat iklan tetapi versi pro menghapus ini dan membawa Anda fitur baru yang keren termasuk perlindungan kata sandi.






Apakah itu novel, buku komik, atau buku pendidikan, mereka semua tersedia dalam format digital. Namun, masih ada beberapa orang yang lebih suka membaca buku dengan cara yang kuno.

Jika Anda adalah pengguna Android yang suka membaca e-book, Anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak aplikasi pembaca ebook yang tersedia untuk perangkat Android yang membuatnya sangat mudah untuk membaca buku digital langsung di smartphone atau tablet.

ok Baiklah dan Aplikasi Baca Ebook yang ke-3 yaitu:


3. ReadEra


QR-CodeDeveloper: READERA LLCDownload
 Price: Free  





ReadEra adalah aplikasi ebook reader yang benar-benar gratis untuk digunakan. Ini datang dengan semua dasar dari aplikasi ebook reader dan banyak lagi. Mungkin hal yang paling menarik tentang itu adalah bahwa itu tidak memerlukan pendaftaran apa pun atau bahkan mencakup iklan apa pun.




Ini mendukung berbagai format termasuk EPUB, MOBI, TXT, F2B, PDF, WORD, DJVU, dan bahkan CHM, meskipun jarang. Hal ini praktis mudah untuk menemukan buku di aplikasi karena tidak ada proses upload yang konyol diperlukan.




Aplikasi ini dapat secara otomatis mengenali dan menampilkan ebook yang Anda miliki di perangkat Anda. Tapi ini sebagian besar format PDF dan EPUB.

Anda dapat melompat melalui halaman ebook untuk menemukan persis di mana berhenti dan mengambil bacaan Anda dari sana.




Aplikasi ini memiliki mode split-screen di mana Anda dapat menonton beberapa buku secara bersamaan. Ini juga mendukung flipping halaman untuk tampilan vertikal dan horisontal.


Lihat kembali baik-baik bagaimana, manakah yang akan kalian dan kita gunakan.
 









Kesimpulan
Ini adalah tiga aplikasi pembaca ebook terbaik kami untuk Android. Jika Anda menyukai salah satu dari mereka, pergi ke Google Play Store dan menginstalnya di perangkat Anda secara gratis. 

 

 

 

Sumber Translate dari androidwaves.com

 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!